hardiyantii

Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 05 Oktober 2012

To Dikky

tiap helaan nafas yang kita lalui bersama mungkin begitu indah jika kita ingat, tiap kata yang terlontar mungkin begitu nyaman untuk didengar
hari - hari yang kini aku lalui bersama begitu berarti,,
terima kasi sudah menjadi bagian hidup ku yang membuat aku mengerti indahnya cint yang kita rajut bersama,
terima kasih sudah mau menerima segala kekurangan yang aku miliki,
jika suatu saat nanti aku tak berada disisi mu, bukan berarti aku tak lagi mencintai mu, aku tetap mencintai mu tapi aku tak bisa menemani mu lagi, tapi aku tetap ada di setiap mimpi mu dan sudut hati mu,,
dan jika suatu saat nanti kau tak temukan aku lagi, aku harap kau tak bersedih, aku pergi bukan berarti meninggalkan mu, tapi aku menunggumu di tempat yang abadi yang dapat menyatukan cinta kita secara abadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top